Farmasi

Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya
Ditulis pada 30 April 2014 , oleh farmasi_admin , pada kategori Berita

Program Studi Farmasi FKUB akan mengadakan Seminar dan Lokakarya dengan tema “SINKRONISASI LEARNING OUTCOME (CAPAIAN PEMBELAJARAN) LULUSAN JENJANG PENDIDIKAN FARMASI BERDASARKAN KERANGKA KUALIFIKASI NASIONAL INDONESIA (KKNI) pada tanggal 7 – 8 Juni 2014, bertempat di GPP FKUB Lantai 6, Ruang Senat dan Ruang Auditorium.

Menghadirkan 2 orang narasumber perwakilan dari Asosiasi Pendidikan Tinggi Farmasi (APTFI) dan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI). Juga di hadiri oleh beberapa perwakilan dari institusi terkait seperti Fakultas Farmasi UNAIR, Fakultas Farmasi ITB, Fakultas Farmasi UGM, rumah sakit, industri farmasi, BPOM dan Dinas Kesehatan.

Narasumber pertama adalah Prof. Elly Wahyudin, D.E.A., Apt. ( Perwakilan APTFI ), beliau akan menyampaikan ulasan dengan topik: “Rumusan Learning Outcomes (Pencapaian Pembelajaran) Jenjang Pendidikan Farmasi S1, Profesi Farmasi, Spesialis Farmasi, S2 dan S3″.

Narasumber kedua adalah Drs. Nurul Falah Eddy Pariang, Apt. (Perwakilan dari IAI), beliau akan menyampaikan ulasan dengan topik: “Kewenangan Lulusan Jenjang Pendidikan Sarjana Farmasi, Apoteker, Master di bidang Kefarmasian dan Spesialis di bidang Kefarmasian”.

INFO:

-OKTAVIA EKA PUSPITA, MSc., Apt.  (08214 323 8539)

-AYUK LAWUNINGTYAS, S.Farm., Apt.  (0813301 59200)

 

 

 

KKNI fixed web