Farmasi

Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya
Ditulis pada 24 Juni 2015 , oleh farmasi_admin , pada kategori Berita

PENANDATANGANAN KERJA SAMA OPERASIONAL FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS BRAWIJAYA (FKUB) DAN SEKOLAH FARMASI INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG (SF ITB)

Sebagai salah satu perwujudan kemitraan antar Perguruan Tinggi, pada hari Rabu, 17 Juni 2015, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya, Dr. dr. Sri Andarini, M.Kes. bersama dengan Ketua Program Studi Farmasi FKUB, Dr. Sri Winarsih, M.S., Apt. dan Sekretaris Program Studi Farmasi FKUB, Efta Triastuti, M.Farm.Klin., Apt. berkunjung ke Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung (SF ITB) dalam rangka penandatanganan Kerja Sama Operasional antara FKUB dengan SF ITB. Kegiatan dilaksanakan di ruang rapat SF ITB, dimana delegasi FKUB ditemui oleh perwakilan SF ITB yaitu Dekan SF ITB, Prof. Dr. Daryono Hadi Tjahjono, M.Sc beserta Prof. Dr. Slamet Ibrahim, DEA., Apt., Prof. Tutus Gusdinar Kartawinata, Apt., Prof. Dr. Elin Yulinah Sukandar, Apt., Ibu Marlia Singgih, PhD., Apt., Dr. Lia Amalia, Apt., dan Dr. Saleh Wikarsa yang secara berurutan menjabat sebagai Wakil Dekan, Ketua Program Studi, serta Ketua Kelompok Keilmuan di SF ITB.

Acara dimulai dengan penyampaian tujuan dari kerja sama antar institusi, dilanjutkan dengan pemaparan mengenai SF ITB oleh Dekan SF ITB dilanjutkan dengan pemaparan singkat mengenai sejarah Program Studi Farmasi FKUB oleh Dekan FKUB. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan diskusi mengenai kurikulum pendidikan farmasi dan rencana kerja sama yang akan dilaksanakan oleh kedua institusi. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan perwakilan dari FKUB berkesempatan untuk berkeliling mengunjungi laboratorium-laboratorium pendidikan yang ada di SF ITB.

Semoga kerjasama yang terjalin antara kedua institusi PT terbaik di Indonesia ini akan bermanfaat bagi pengembangan keilmuan di masa mendatang.