Farmasi

Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya
Ditulis pada 22 Januari 2016 , oleh farmasi_admin , pada kategori Berita

Monev Akhir PHK-A1 Program Studi Farmasi (PSF) FKUB

          Program hibah kompetisi (PHK-A1) yang diraih oleh Program Studi Farmasi (PSF) FKUB telah memasuki tahun ke-2 penyelenggaraan, dan pada akhir program juga telah dilakukan monitoring dan evaluasi penyelenggaraan kegiatan dan dampak positif yang diberikan kepada Prodi melalui pendanaan hibah tersebut.

          Monev PHK-A1 PSF FKUB dilakukan oleh dua orang auditor Pusat Jaminan Mutu (PJM) UB yaitu Dr. Ir. Yulia Nuraini, M.S. dan Ir. Moh. Rusli, Dipl.Ing. pada hari Rabu  tanggal 16 Desember 2015 bertempat di Ruang Pertemuan PSF, lantai 3 gedung Perpustakaan UB. Audit juga dilakukan pada bagian keuangan PHK oleh auditor Satuan Pengawasan Internal (SPI) yaitu San Rudiyanto, SE, MSA, Ak., CA pada hari Jum’at tanggal 18 Desember 2015 di ruang pertemuan lantai 6, gedung Rektorat UB.

            Hasil monev PHK-A1 PSF secara keseluruhan dikategorikan baik, yakni seluruh kegiatan telah dilaksanakan dengan pencapaian 100% dan pendanaan akhir sebesar 97%. Terdapat efisiensi dana penyelenggaraan sebesar 3% yang telah dikembalikan kepada sekretariat PHK UB. Diharapkan ke depannya PSF tetap dapat meningkatkan kualitas manajemen pengelolaan Program Studi, dan juga kualitas Penelitian dan Pengabdian Masyarakat sesuai dengan tujuan awal penyelenggaraan kegiatan.

IMG-20151216-WA0002