Department of Pharmacy

Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya
Written on 14 May 2018 , by farmasi_admin , in category News

IMG-20180512-WA0007

“Siang itu senyum mengembang di wajah delegator farmasi UB. Ternyata empat medali perak dan dua special awards lah yang menjadi alasannya.”

Prestasi yang membanggakan kembali diraih oleh mahasiswa Program Studi Sarjana Farmasi (PSSF) FKUB. Sebanyak 17 orang mahasiswa angkatan 2015 yang tergabung dalam empat kelompok berbeda, mengikuti kegiatan World Young Invention Exhibition (WYIE) di Kuala Lumpur Convention Centre (KLCC). WYIE merupakan acara yang diadakan oleh International Invention, Innovation, & Technology Exhibition (ITEX) dan Indonesia diperantarai oleh Indonesia Invention and Promotion Association (INNOPA). Acara ini diselenggarakan selama tiga hari yaitu pada tanggal 9-11 Mei 2018 dengan tema “Ignite Your Creativity” yang diikuti oleh beberapa negara di dunia, seperti Taiwan, Cina, Iran, dan Korea.

Informasi selengkapnya: http://farmasi.fk.ub.ac.id/sarjanafarmasi/mahasiswa-program-studi-sarjana-farmasi-fkub-raih-empat-medali-perak-dan-dua-special-awards-dalam-world-young-invention-exhibition/